Repost: AroAceIndonesia FB Page “#AceSelfie”

Tidak terasa sudah hari terakhir di perayaan #AsexualAwarenessWeek tahun ini. Biasanya sih #AceWeek akan ditutup dengan #AceSelfie 🙂
.

image

Jadi inilah dia penampakan orang di balik fp ini yang akan muncul dua kali dalam setahun, sekarang dan di akhir November nanti untuk acara #AceDay.
Cincin hitam berukir dan cincin perak dengan bunga batu warna hitam. Check.
Topi dan syal. Check.
.
Topi dan syal itu hasil rajutan sendiri lho. Kali aja ada yang berminat XD
.
Bagi yang mau ikutan buat AceSelfie, dipersilahkan. Kalo tidak juga ga masalah. Apalagi buat kalian yang belum melela/come out sih lebih baik jangan di sini. Kalian bisa saja ambil selfie dan diunggah di akun pribadi tanpa perlu ada tagar apa2. Yang penting kalian bisa merasa ikut serta dalam perayaan ini 🙂
.
.
#AroAceIndonesia #AsexualIndonesia #AsexualAwarenessWeek #AceWeek #Aceselfie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s