Repost: AroAceIndonesia FB Page “Ace Eggs”

image

Asexual yang tidak memiliki ketertarikan secara seksual terhadap siapapun. Namun ada juga yang beridentitas Asexual karena mereka tidak memiliki gairah seksual atau keinginan untuk melakukan kegiatan yang bersifat seksual. 

image

Graysexual yang sangat jarang mengalami ketertarikan seksual, hanya dalam keadaan tertentu, atau tidak cukup kuat untuk melakukan sesuatu terhadap ketertarikannya tersebut.

image

Demiseksual yang baru bisa merasakan ketertarikan secara seksual setelah adanya ikatan yang kuat Demiseksual yang baru bisa merasakan ketertarikan secara seksual setelah adanya ikatan yang kuat.

image

Biromantik Aseksual yang merasakan ketertarikan secara romantik ke dua gender atau lebih tapi tidak merasakan ketertarikan seksual terhadap siapapun.

image

Panromantik Aseksual yang tertarik secara romantik tanpa memandang gender tapi tidak tertarik secara seksual terhadap siapapun.

image

Homoromantik Aseksual yang tertarik secara romantik kepada sesama gender tapi tidak tertarik secara seksual terhadap siapapun.

image

Heteromantic Asexual yang tertarik secara romantik kepada orang yang berbeda gender dengan dirinya tapi tidak tertarik secara seksual kepada siapapun.

image

Aromantic Asexual yang tidak tertarik secara seksual maupun romantik terhadap siapapun.

Advertisements

4 thoughts on “Repost: AroAceIndonesia FB Page “Ace Eggs”

    1. Memiliki AroAce itu maksudnya apa ya?
      Banyak juga AroAce yang aktif secara seksual dan memiliki hubungan romantik dengan orang lain. Kami hanya tidak merasakan ketertarikan secara romantik dan seksual. Kalo mau dicontohkan, AroAce yang aktif secara seksual dan memiliki hubungan romantik itu HAMPIR SAMA seperti seorang Homoseksual/gay/lesbian yang memilih menjalin hubungan seksual dan romantik dengan lawan/yg berbeda gender. Hampir sama karena kebanyakan AroAce memilih untuk menjalani kehidupan seperti itu, sedangkan kebanyakan gay/lesbian menjalaninya karena terpaksa/tidak ada pilihan selain menjalani hubungan dengan beda gender atau dibuang/dijauhi keluarga dan atau dikucilkan masyarakat.

      1. Kenapa aku menggunakan kata “memiliki” karena aku gatau apakah AroAce sebuah penyakit, kelainan, atau sebuah gaya hidup.
        Jadi, seorang AroAce itu tidak berkeinginan untuk sebuah hubungan serius?

      2. Silakan baca semua tulisan saya dan juga tautan2 yang saya sertakan di dalamnya bila ingin tau lebih lanjut. Bila dari semua penjelasan tersebut ada yang masih anda tidak pahami, silakan bertanya kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s