Kitten

image

Kucing2ku yang kini tak ku tau rimbanya. Aku kangen…… T,T

Advertisements

7 thoughts on “Kitten

      1. Padahal klo 4 bln kan blm puber ya & lg lucu2nya… Aku lg pengen punya bayi kucing lagi, utk nemenin kucingku yg sendirian di rumah… 🙂

      2. Kucingku jg kucing kampung tp kbtulan lahirannya di rumah.. Emg mau pelihara stray cat aja, tp hrs dengan seleksi yg ketat.. Takut penyakitan.. Haha..

      3. Hahaha.. Iya kucing lokal deh.. Tapi klo dirawat dgn baik mereka jadi bagus yaaa… Aku suka elus bulu2nya yang sehat, mengkilat, cocok deh buat iklan shampoo.. *lho*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s