Alone =/= Lonely

Aku ga sendirian tapi aku sangat kesepian. Rasanya ada lubang besar yg menganga didadaku. Begitu kosong dan sepi.

Selama bertahun-tahun aku sendiri, hanya beberapa kali aku merasakan kesepian yg sangat menyiksa. Tapi belakangan ini semakin sering hal itu terjadi.
Rasa sepi yg mencekik leher dan meremas hatiku walaupun aku berada dikeramaian. Justru kadang keramaian itulah yg membuatku merasa jauh lebih kesepian.
Semua orang punya kesibukannya masing-masing. Dan banyak lagi yg sibuk dengan belahan jiwa mereka. Tidak adakah salah satu dari mereka yg memikirkan aku walau hanya sekejap?

Kadang aku berfikir, bagaimana mungkin ada orang yg bisa benar-benar mencintaiku saat orang tuaku yg seharusnya bisa mencintaiku tanpa syarat malah cenderung cuek dan tidak perduli?

Aku sadar dengan segala kekuranganku, dan aku bukan orang yg mengharapkan sesuatu yg jauh dari genggaman. Aku hanya ingin satu orang saja, satu orang yg bisa menghargai dan menerimaku apa adanya. Satu orang yg bisa menjadi milikku, lahir dan batin.

Ya Allah, tolong pertemukan aku dengan orang yg berada dijalanmu. Yg bisa mencintai, menghargai dan menerimaku apa adanya.
Amin.

Leave a Reply

